Rabu, 26 September 2012

Tugas

Perkenalkan kami dari Kelompok Dua SMA Muhammadiyah 1 Palembang:) disini kami diberi tugas untuk memperkenalkan data pribadi kami masing-masing yang awalnya beranggotakan 5 orang dan sekarang hanya 4 orang.

foto bersama anggota kelompok dua

Hai teman-teman
Nama saya Ananda Elia Rosyada,saya lahir di Palembang tepat pada tanggal 29 Mei 1996,saya anak pertama dari tiga bersaudara, adik saya yang pertama bernama Adinda Elia Sefira dan yang kedua bernama Annisa Elia Berliana, saya sekarang bersekolah di SMA Muhammadiyah 1 palembang dan duduk dikelas XI IPA 5, hobby saya sekarang membaca buku-buku novel atau komik, saya bercita-cita ingin seperti ayah saya yaitu insinyur oleh karena itu saya akan belajar dengan giat agar cita-cita saya dapat tercapai.

 
ini foto saya

Hii teman – teman ......
Perkenalkan saya adalah Lisa Zulaiha, cewek taurus yang lahir 17 mei 1996. Sekarang saya berstatus sebagai salah satu siswi di SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG, tepatnya di kelas 11 IPA 5. Saya adalah anak pertama dari 5 bersaudara, dan perlu kalian ketahui, bahwa saya memiliki saudara kembar, bernama Lusi Aisiyah. Kebetulan kami tidak bersekolah ditempat yang sama, kami bersekolah ditempat yang berbeda. Dia bersekolah di SMA LTI IGM. Selain berbeda dalam lingkungan sekolah, dalam penjurusan kamipun berbeda. Tetapi, apapun perbedaan diantara aku dan dia, kami tetap saudara kembar yang solid dan tetap kompak.


ini foto saya


Hai teman-teman...
Nama ambo Intan Risakina, paggilan nya intan. Ambo lahir di kota Padang. Ambo sekarang merantau di palembang samo ayah dan bundo ambo... hehehe.grin
Saat ini ambo sekolah di SMA Muhammadiyah 1 Palembang, kelas XI IPA 5. Kesukaan ambo belajar, dan nonton film drama korea .. cita-cita ambo ingin jadi Doktor.
Hemmm... bolehkan curhat sedikit, sebenarnya ambo pengen yang nama nya pacaran, tapiiii... kata bundo pacaran itu gak baik, jadi sebagai anak yang pintar, rajin, suka menabung dan tidak sombong terpaksa deh ambo mesti dengerin kata-kata bundo. Owh iya..  sebenarnya ambo orang nya itu pendiam, tapi harap mengerti yaaah, ambo pendiam bukan berarti sombong. Jadi bagi semua teman-teman harap dimaklumi yah sifat ambo yang pendiam dan yang tidak suka bertegur sapa teman ini . grin

ini foto saya

Hai teman-teman...
Perkenalkan nama saya VELLYA ROSA MARLENDA, Tempat tanggal Lahir saya Palembang 14 september 1996. Saya sekarang berumur 16 tahun lohh. Zodiak saya VIRGO !!! Sekarang saya duduk di kelas XI IPA 5 di SMA MUHAMMADIYAH. Saya adalah ank kedua dari dua bersaudara alias bungsu gituuu ,,, Walaupun bungsu saya tdk begitu manja kpd orang tua. Cita2 saya nanti ingin mjd seseorang yg sukses dimana pun saya berada ! dan saya ingin membanggakan orang tua saya.
Saya VELLYA ROSA MARLENDA bertekad ingin menjadi yang terbaik. TERIMAKASIH ,,,, Byeeeeee


ini foto saya

nah itulah sebagian profile kami masing-masing terimakasih kepada kalian telah membaca postingan blog kali ini jangan pernah bosan untuk berkunjung di URL ini:) TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar